oleh

MTQ Ke-51 Tingkat Kota Bandar Lampung Resmi di Mulai

Link Banner

Bandarlampung
Walikota Bandar Lampung Herman HN resmi membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-51 tingkat Kota Bandar Lampung yang diselenggarakan di Lapangan Peti Kemas jalan Yos Sudarso kecamatan kota Bandar Lampung, Senin (10/02/2020) malam.

Dalam sambutan nya, Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, MTQ merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemkot setempat.

“Kita sudah melaksanakan yang ke-51 kali, dan saya alhamdulillah sudah 10 kali jadi intinya kegiatan ini rutin dilakukan. Maka harapan kita pelaksanaan ini harus sukses baik penyelenggaraannya maupun prestasinya,” ungkapnya.

Walikota Herman HN juga mengatakan, kepada dewan hakim berikan yang objektif dan benar. Karna sebelum nya kita belum memberikan yang terbaik.

“Jadi mudah-mudahan pada tahun ini, bisa menemukan peserta yang kualitasnya mumpuni, kita ingin Bandar Lampung sebagai gudangnya, saya ga mau ambil dari luar kan Bandar Lampung ini ibukota nya masak mo ambil dari luar, walaupun kita belum bisa jadi yang terbaik semoga kedepannya bisa jauh lebih baik lagi,” urainya.

Raina Rizki SF siswi kls.1 SMPN29 Balam tergabung dalam PKS Lampung pembawa bendera defile Kec.Kedamaian

Dia pun berharap, peserta yang lolos ini mampu berprestasi ditingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Di tangan saudara-saudara (Juri) hitam putihnya prestasi peserta MTQ ke 51 ini. Saya minta lebih jeli lagi, lebih baik lagi qori dan qoriah kita lebih baik lagi. Supaya masyarakat bisa meningkat lagi iman dan takwanya, dan selamat dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Untuk di ketahui, acara MTQ ini pun menghadirkan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) di bawah naungan Satlantas Polresta Bandar Lampung bersama Dinas Pendidikan Bandar Lampung yang di komandoi Bripka Jepriyanto sebagai pendidik, PKS Lampung di amanahkan mengibarkan bendera MTQ dan membawa tiang papan defile per kecamatan yang ada di Bandar Lampung.(la/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *