oleh

Mau Tau Siapa Pendamping Firmansyah di Pilwakot 2020, Yuk Ikut Ke KPU

Link Banner

Bandarlampung
Jika pada tahun sebelum nya Pemilihan Kepala Daerah di Kota Tapis Berseri ini hanya satu calon yag lewat jalur perseorangan atau independen tidak untuk tahun in, karena Bakal Calon Walikota Firmansyah Alfian pun akan melalui jalur ini maju menjadi orang nomor satu di Ragom Gawi.

Firmansya Alfian akan mendatangi langsung KPU Bandar Lampung bersama pasangan calon nya maju di 23 September mendatang.

“Insya Allah besok (12/02/2020) ba’da dzuhur saya bersama pasangan saya datang ke KPU bawa syarat dukungan,” katanya saat di konfirmasi via phonecellnya, Selasa (11/02/2020).

Untuk Pasangan Calon yang sempat beredar adalah seorang perempuan yang amat sangat di kenal di Lampung, Firman hanya tersenyum.

“Saya tidak bisa jawab sekarang, besok aja kita lihat siapa yang dampingi saya, inti nya kami sudah sejalan untuk Bandar Lampung Berjamaah,” paparnya.

Masih sambung Rekror IBI Darmajaya ini, dirinya masih mengumpulkan dukungan sebanyak nya walaupun syarat melalui jalur perseorangn telah iya penuhi yaitu 7,5 % dari jumlah DPT Bandar Lampung 600 ribu lebih.

“Syarat calon perseorangan kan sekitar 48.000, alhamdulillah sudah ada, tapi tetap kita masih kumpulkan lagi sampai banyak, kan itu dukungan dari masyarakat, semakin banyak kan semakin baik,” pungkasnya.

Untuk di ketahui Pilwakot Bandar Lampung melalui jalur perseorangan atau independent untuk saat ini berarti sudah ada dua calon, yang pertama pada Senin 3 Januari 2020 Ike Edwin – Zam Zanariyah mengutus LO sebagai penghubung untuk mendaftarkan mereka, lalu esok Firmansyah Alfian pun siyap daftar jalur ini pula. (na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *