oleh

Gerak Cepat, Panitia Musda Partai Golkar Lampung Cek Lokasi

Link Banner

Bandarlampung

Mengingat waktu sangat mepet, Panitia Penyelenggara Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Lampung bergerak cepat.

Dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Supriyadi Hamzah, SH, panitia penyelenggara Musda Golkar Lampung, mengecek lokasi Musda Graha Wangsa, Jl. Yos Sudarso Telukbetung Selatan Bandarlampung, Kamis (13/2/2020).

Panitia Musda yang turun meninjau lokasi mendampingi Supriyadi Hamzah antara lain, Ketua dan Sekretaris Panitia Penyelenggara (SC) Ismet Roni, I Made Bagiasa, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Dr. H. Fauzi, SE, MKom, Akt, pengurus Golkar lainnya, Hj. Nuraini Effendi, Darlian Pone, Azwar Yacub, Hj. Adrina Yustitia, Ismet Jayanegara, Yusro, Muhidin, Reza Pahlepi, I Gede Jekantik, Helida Heliyanti.

Rombongan Panitia Musda Golkar ditemui manager Graha Wangsa Romi. Supriyadi Hamzah dan panitia penyelenggara melihat semua lokasi yang akan dipergunakan Musda Partai Golkar Lampung pada 2 Maret mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara Musda Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan, Panitia harus bergerak cepat karena waktu pelaksanaan sudah mepet. Oleh karena itu, baik panitia penyelenggara maupun panitia pelaksana bergerak cepat.

Dengan melihat lokasi langsung, lanjut Ismet panitia bisa langsung menggambarkan apa saja yang dibutuhkan dalam Musda Golkar terutama memanfaatkan lokasi Musda. Dengan harapan Musda Golkar Lampung nanti tidak hanya sukses memilih Ketua DPD Golkar Lampung tapi juga sukses pelaksanaan.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Lampung Supriyadi Hamzah mengharapkan panitia segera menyiapkan materi Musda. Dia juga meminta Panitia Pelaksana segera menginventaris kebutuhan yang diperlukan dalam pelaksanaan Musda. Masing-masing, bagian dimintai mengusulkan kebutuhan atau keperluan yang diperlukan. Sehingga Musda dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Dr. Fauzi, SE, MKom, Akt, juga memimpin rapat koordinasi semua bidang yang terlibat dalam pelaksanaan Musda Golkar Lampung. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *