oleh

PKS ‘Santuy’ Tanggapi Duet Eva-Deddy

Link Banner

Bandarlampung – Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menegaskan partai yang di nahkodainya tetap pada acuan DPP dan DPW untuk rekomendasi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota 2020 ini meski salah satu calon yang di usulkan menyatakan tidak bergandengan dengan kader PKS Balam.

“Kita santai aja, PKS punya mekanisme, perkembangan politik hari ini yang mengatakan (Eva-Deddy,red) berpasangan akan kita laporkan ke DPP dam DPW,” katanya melalui sambungan phoncelnya, Sabtu (22/2/2020).

Masih sambung Wakil Ketua DPRD Balam ini, partai nya telah mengajukan nama-nama yang telah di kirim ke DPP dan tinggal menunggu rekomendasi turun.

“Kita sudah berikan nama ke DPP yang kita ajukan ada (Rycho, Eva, Yusuf Kohar, red) untuk wakil kita sediakan kader kita, tapi kalo (Bunda Eva,red) sudah putuskan wakil, kita juga akan koordinasi lagi ke DPP dan DPW, bagaimana nanti nya ya kita lihat saja,” pungkasnya.

Sementara terpisah Bakal Calon Wakil Walikota Muchlas E Bastari yang di pasangkan PKS Bandar Lampung mendampingi Balon Walikota Eva Dwiana, saat di konfirmasi terkait duet nya Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana – Deddy Amarullah, dengan santai menyerahkan sepenuhnya keputusan pada partainya.

“Kalau saya secara individu menghargai keputusan Bunda (Eva,red), apapun yang bunda putuskan pasti yang terbaik, untuk keputusan dan sikap partai saya belum bisa berbicara karena kami akan mengadakan rapat dalam waktu dekat, insya allah senin besok (24/2/2020) kita rapat dan hasil nanti kita sampaikan kepada DPW dan DPP terlebih dahulu, setelah itu baru kita menunggu rekom, inti nya kita sampaikan perkembangan politik ini,” tutupnya. (na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *