oleh

Warga Perum GDL Minta Tanggung Jawab Developer

Link Banner

Bandarlampung – Curah hujan yang turun beberapa hari terakhir ini menjadi suatu masalah besar untuk warga perumahan Griya Damai Lestari , jalan Tirtayasa , Sukabumi Kota Bandarlampung, betapa tidak harus nya sebuah perumahan yang layak dan tersistematis dengan baik pasti nya tidak memiliki kendala saat musim hujan.

Perumahan yang berkecamatan di Sukabumi kota Bandarlampung ini terendam banjir tiap kali hujan turun hal ini di keluhkan oleh salah satu warga di permukiman tersebut.

“Kami ini ga tau kalau harus seperti ini, kalau hujan banjir, padahal kami ini bukan keluar uag sedikit untuk perumahan ini,” kata Sapri sambil menujuk foto dranase penuh air, Rabu (26/2/2020).

Masih sambungnya, air dengan volume besar datang dari bukit yang berada di permukiman tersebut dan seolah pengembang dan penaggung jawab perumahan tidak ambil peduli.

“Air dari bukit itu, tiap hujan pasti kita banjir, kita bingung mo lapor ke siapa, pengembang dan penanggung jawab pasti sudah tau tapi kenapa masih diam aja, kita ini bayar loh di sini bukan dapet cuma-cuma, kalau gini ga bener ini, nanti kita mo lapor aja ama pemerintah ama pak dewan, biar ada tindakan untuk kami, karena mereka seperti ga ada tanggung jawab,” ketus nya.

Saya berharap untuk pengembang dan penanggung jawab lanjutnya agar segera perbaiki semua ini, jangan sampai tiap hujan kami ketakutan air masuk ke dalam rumah.

“Segera perbaiki, kami ingin nyaman saat hujan ga was-was air masuk, tolong perbaiki semua nya, kami butuh pertanggung jawaban kalian,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *