oleh

Band Asal Gunsul Siap Guncang Indonesia

Link Banner

Bandarlampung – Bukan karena ikut-ikutan trend band asal kota Tapis Berseri mulai mengisi tiap-tiap acara di kotanya, band yang terdiri dari para kaum adam ini akan melangkah menuju ibukota negara.

Ini Band terbentuk pada 4 Juli 2016 yang di gagas oleh Joy anak muda milenial asal Gunung Sulah (gunsul) dengan keseharian berwiraswasta menjadi pekerjaan nya.

Alasan di ambil nya nama “Ini Band” agar dapat di ingat oleh seluruh lapisan masyarakat di Tapis Berseri ini bahkan di Sai bumi ruwai jurai hingga keluar daerah.

“Biar mudah ingatnya karena kita bukan cuma ingin di Bandarlampung saja tapi juga untuk Lampung dan luar daerah,”kata Joy saat di konfirmasi di rumahnya, Kamis (5/3/2020)

Album kali ini adalah album kedua dan lagu-lagu “Ini Band” sudah beredar di masyarakat Lampung.

“Ini album kedua, lagu kami sudah ada yg di buat sountrack film dan kami pun terlibat dalam film tersebut,”katanya.

Untuk lagu “Ini Band” sudah merilis kembali 6 lagu yang siap akan di luncurkan untuk mendapatkan simpati hati para pengemar yang telah menanti nya.

“Bentar lagi kita rilis sekitar 6 lagu untuk promosi kita, untuk album sudah di rilis lagu ‘Menangislah’ dan untuk lagu hits kita ‘Dunia Dalam Genggaman” karena kita ingin masyarakat Lampung dan luar daerah bisa menerima dan menikmati lagu-lagu kita,” harapnya.

Untuk di ketahui “Ini Band” memiliki personil para milenial dengan Joy di bagian bass, Angga di vocal, Indra pegang kyboard, Rizki di gitar 1, Pandi di gitar 2, Ochit di drum, Iqbal Cendrawasih sebagai manager dan Hafiz memegang management. (na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *