oleh

Sandi Uno Ajak Generasi Muda Tangkal Virus Corona

Link Banner

Bandarlampung – Pengusaha nasional Sandiaga Salahudin Uno mengajak para generasi milenial dan anak-anak muda di Provinsi Lampung, untuk mengalahkan virus yang saat ini sedang menjadi topik dunia yakni virus corona, dengan semangat virus kewirausahaan atau entrepreneurship.

“Saya ingin memberikan semangat kepada generasi muda Lampung, agar jangan takut dengan virus corona. Tetapi kembangkanlah dan tanamkanlah dalam diri mereka dengan virus kewirausahaan,” kata Sandiaga Uno saat memberikan materi dalam acara Hipmi Fest 2020, di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung, Kamis (5/3/2020).

Dengan menularkan virus entrepreneurship ke semua orang, diharapkan bisa mengalahkan kepanikan virus corona di masyarakat khususnya dikalangan anak muda. Karena dengan semangat kewirausahaan ini, menurut Sandiaga kedepan bisa mengambil peluang dari perlambatan ekonomi dan turunnya angka pariwisata.

“Saya ingin berada ditengah-tengah anak muda, dan saya juga yakin masa depan Indonesia serta Lampung ada di tangan para pemudanya. Anak muda, saya harap jadilah pengusaha. Namun untuk jadi pengusaha, saya minta anak muda untuk terus berinovasi, berani ambil resiko, dan pro aktif,” ujar dia.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, ingin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Provinsi Lampung bisa menjaring semangat antusiasme anak-anak muda di Lampung. Ia ingin Hipmi Lampung kedepannya bisa berkontribusi membangun Indonesia, melalui gerakan penciptaan lapangan kerja berbasis kewirausahaan. Sebab di Lampung saat ini, banyak potensi yang dimiliki. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *