oleh

Basmi Corona, Firmansyah-Prof Bustomi Hentikan Sementara Kegiatan Tim Pemenangan

Link Banner

Bandarlampung – Kian meluasnya serangan Virus Corona dan guna membantu pemerintah memutus mata rantai penyebararan virus mematikan itu, Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MBA., M.Sc dan Prof. Dr. Ir. RA. Bustomi Rosadi, M.S. menghentikan semua kegiatan Tim Pemenangan.

“Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatu, saudara-saudaraku keluarga besar Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, kesehatan dan keselamatan kita jauh lebih penting dari sekedar popularitas dan elektabilitas. Untuk itu, semua relawan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah sesuai anjuran pemerintah pusat maupun daerah,” kata Firmansyah, Senin (6/4/2020).

Melalui Surat Edaran bernomor istimewa, Perihal Pemberhentian Sementara Kegiatan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah, Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu meminta Firmansyah menjelaskan penghentian kegiatan Tim Pemenangan ini berdasarkan hasil musyawarah terkait kegiatan di sekretariatan.

“Penanganan masalah Covid-19 ini jauh lebih penting dari semua kegiatan untuk mencapai popularitas dan elektabilitas. Dan, semua kegiatan Tim Pemenangan bandar Lampung Cerdas Berjamaah menyesuaikan dengan penundaan tahapan kegiatan Pilkada sebagaimana yang disampaikan oleh KPU,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu.

Namun demikian, lanjut Firmansyah, pihaknya tetap akan memantau apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk bersama dicari solusinya. Contohnya, kata dia, saat banjir bandang terjadi di Telukbetung Timur beberapa hari lalu.

“Insya Allah, jika masih diberi kesehatan dan rezeki saya dan Prof Bustomi siap memberikan bantuan, sejauh apa yang bisa kami bantu. Dan, saya selalu berharap masyarakat tetap tenang di tengah situasi penyebaran virus Corona. Dan, semoga Allah Swt menjauhkan kita dari bencana,” kata Firmansyah, diamini Prof. Bustomi Rosadi. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *