oleh

Detik Band Guncang Musik Indonesia

Link Banner

Bandarlampung – Musik negri kedatangan band baru, band yang di dominasi para milenial ini akan menambah sederetan kelompok musik pop di tanah air tercinta ini, pasal nya mereka anak negri yang cinta tanah air hingga mengapresiasikan hobi nya di jalur musik.

Berawal dari seringnya kaum milenial ini bertemu di sebuah event parade dan acara jaming cafe maka terbentuk lah band ini dengan nama ‘Detik Band’.

Detik Band terbentuk pada tanggal 29 April 2018, memiliki lima personil dengan mengambil genjre musik pop di bawah naungan Iqbal Cendrawasih, Hafids Record, Dp record, Angga poster dan Pro M.

“Mereka memang Band baru, tapi semangat mereka luar biasa, saya apresiasi sekali dengan Detik Band ini karena mereka ini jauh dari kota Mojekerto dan domisili mereka jauh-jauh tapi tidak pernah kendor semangatnya untuk membesarkan Band nya, itu yang buat kita juga sangat mengapresiasi mereka,” jelas Iqbal, Jumat (08/05/2020).

Masih lanjut Iqbal, Detik Band memiliki 5 personil dan sebagai pilar utama di pegang catur (Aseng) sebagai gitar, dan Band ini mampu menggaet para muda-mudi negri dengan single perdana nya ‘Tak Ada yang Bisa’ di ciptakan oleh personil nya sendiri.

“Mereka ada 5 personil, Tyo pada vocal, Catur pada gitar 1, Budi pada gitar 2, Dian pada Drum dan Ari pada bass, single lagu pertama nya di ciptakan oleh Ari, mereka ini dari Jawa Timur dan siap menjelajah pertiwi Indonesia dengan lagu-lagu mereka,” urainya.

Band asal kota onde-onde ini akan segera menyapa kita semua bukan hanya lewat lagu-lagu nya yang enak di dengar tapi mereka akan mengadakan tour ke beberapa kota di tanah air tercinta ini. Yok tungguin ‘Detik Band’ hadir di tengah-tengah kita ya Gaes. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *