oleh

Fadil : Undur Pilkada ke 2021

Link Banner

Pesawaran – Bakal Calon Bupati Pesawaran Fadil Hakim Pinta pilkada 2020 di undur tahun depan, hal ini dikatakan nya melalui sambungan phoncelnya, Sabtu (20/6/2020)

Ketua Umum Petir Lampung ini menjelaskan bahwa dalam keadaan pandemi virus corona yang di alami Indonesia khusunya warga Lampung agar di tunda pesta demokrasi tersebut.

“Tiap hari virus ini korban nya bertambah yang positif, jadi harus nya dari situ di lihat rentan sekali untuk di gelar di 2020 pilkada nya, menurut saya undur pilkada ini ke 2021 mencengah adanya korban semakin banyak,” jelasnya.

Masih sambung Fadil, untuk konstilasi politik Andan Jejama saat ini yang beredar istilah lawan kotak kosong dan borong partai, dirinya menghimbau agar kandidat lain tak perlu panik dan gusar dengan istilah tersebut.

“Untuk saudara saya (Nasir dan Arisandi,red) jangan pesimis, Ga ada itu borong partai dan kotak kosong, kalau dia borong partai berarti dia takut kalah ga mau ada persaingan,” tegasnya.

Jika sampai terjadi adanya petahana melawan kotak kosong dikarenakan pemborongan partai itu telah mencidrai demokrasi katanya, dan harus nya berkaca pada pilkada Makasar.

“Silahkan aja jika terjadi itu namanya ga demokrasi lagi, karena semua partai mo di kondisiin, liat itu contoh Makasar, apa ga takut nanti KPK turun langsung karena celah korupsi yang dilakukan untuk balikin uang yang keluar beli partai,” urainya.

Masih sambung adik kandung politisi senior PAN Nuril Hakim ini mengatakan, jika dirinya tepilih menjadi orang nomor satu di kabupaten tersebut hanya satu periode saja.

“Untuk apa mau dua periode atau lebih, satu saja saya cukup pimpin Pesawaran, saya akan bangun lebih baik dari saat ini, Ga perlu saya dua kali karena saya kasih kesempatan yang laen ngabdi di sana, nah nanti kita bisa bersahabat bangun kabupaten tersebut kedepannya, bukan mo kita makan sendiri itu namanya serakah,” katanya.

Fadil berharap siapapun yang memimpin Andan Jejama nanti harus lah jalin persaudaraan antar kandidat karena jika terpilih kabupaten tersebut harus lebih baik dari saat ini.

“Semua itu sudah Takdir Allah, semua udah ada garis nya, jadi apa tidak nya, saya mau kita semua bersama bangun Pesawaran ini jangan mentingin kepentingan sendiri, semua kita saudara, bersaing sehat jangan ada dendam itu harapnya,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *