oleh

PGNI Lampung akan Gelar Baksos dan Pembagian Sembako

Link Banner

Bandarlampung – Memasuki bulan Dzuhijjah 1441H Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Guru Ngaji Indoneaia (PGNI) Lampung di bawah pimpinan Mas.Amiruddin akan menggelar bakti sosial (baksos) dan memberikan bantuan sembako kepada kaum fakir dan miskin.

Kang Amir sapaan akrab (Mas.Amiruddin,red) menjelaskan dirinya di bantu sekretaris Didi Mawardi dan para anggota akan menggelar serangkaian acara dalam memasuki bulan Djulhizah ini.

“Insya allah kami secepatnya akan melakukan baksos dan roudshow pelan-pelan untuk memberikan sembako kepada kaum duafa fakir dan miskin,” kata kang Amir di sekretariat DPW PGNI Lampung Jalan Kayu Manis No.02 Kota Sepang, Bandarlampung, Minggu (05/07/2020).

Masih sambung penerbit buku Zikrul Hakim ini, dirinya bersama team dalam PGNI telah mematangkan semua anggaran dana dan demi kemanuasian menghadapi pandemi yang belum usai ini.

“Ini mungkin sebagian kecil rasa empati kita untuk sesama dalam pandemi yang belum usai, mungkin bantuan ini tidak seberapa tapi kami harap bisa membantu sedikit meringangkan beban saudara kita yang lagi kesusahan, kita semua saudara kalau bukan kita siapa lagi yang memikirkan saudara kita pada zaman seperti ini,” urainya.

Semoga dana kita semakin bertambah sambungnya agar bukan hanya sekedar baksos saja tetapi ada yang lain untuk membantu saudara-saudara kita.

“Mohon doa nya karena insya allah setelah baksos ada kegiatan lain yang dapat kami berikan untuk warga sekitar dan warga Balam lainnya, semoga dana yang terkumpul dari anggota kami di idul adha ini kami bisa berqurban untuk saudara-saudara kita juga,” katanya.

Kang Amir berharap untuk semua anggota PGNI Lampung terus solid n tetap selalu menjaga marwah dalam menggapai amanah dan keridhoan ilahi.

“Harapan saya semoga kita semua selalu solid, sikaturahmi terus terjalin dan kita dalam wadah ini mendapatkan keridhoan allah untuk kita semua dan saudara-saudara kita di luar sana,” pungkasnya. (na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *