oleh

Usai Pelepasan, PPDP Wayhalim Laksanakan Opinion Leaders

Link Banner

Bandarlampung – Pencocokan dan penelitian (Coklit) yang di gelar seretak pada tanggal 18 Juli 2020 ini, menjadikan para Petugas Pemutahurab Data Pemilih (PPDP) Gunung Sulah Wayhalim semakin berkorbar jiwa nya dalam mensukseskan pilwakot 2020.

Ketua Panitia Pemelihan Kecamatan (PPK) Wayhalim Candra Atmiral mengatakan hari ini serentak seluruh Indonesia yang mengelar pilkada melakukan coklit serentak dengan upacara pelepasan PPDP di wilayah nya masing- masing.

“Hari ini (Sabtu,red) kita seluruh yang pilkada mencoklit warga untuk mendata seluruh warga dalam pesta demokrasi yang akan di gelar Desember ini, dalam mencoklit PPDP harus tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, dan memakai lengkap atribut PPDP, kita melepas PPDP di kelurahan masing-masing sambil di dampingi korwil nya masing-masing, tunggu kami datang ke kalian ya warga Wayhalim,” jelasnya.

Masih lanjut Candra, di hari ini setelah pelepasan PPDP langsung turun melakukan opinion leaders di kecamatan Wayhalim dengan mengunjungi mantan komisioner KPU Lampung Nanang Trenggono, Politisi Senior Lampung M.Alzier Dianis Thabranie dan penyandang disabilitas di kelurahan Gunung Sulah.

“PPDP di dampingi KPU Balam yang di wakili ibu IKA, PPK, Panwascam, PPS, PK, turun langsung mencoklit agar semua warga dapat menentukan hak pilih nya pada 9 Desember ini,”pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *