oleh

Fadil : KPU Harus Batasi Parpol Calon di Pilkada

Link Banner

Bandarlampung – Ketua Ormas Petir Lampung Fadhil Hakim meminta KPU RI untuk membuat peraturan terkait bakal calon kepala daerah maju melalui jalur partai politik agar dapat membatasi parpol pendukung demi terciptanya Demokrasi yang kuat di tengah masyarakat.

“Saya minta KPU bisa adil untuk membatasi calon yang maju pilkada (Pesawaran,red) bukan borong partai, karena itu mencerminkan demokrasi  yang gagal dan mati di tengah kita,” tegasnya di kediamannya, Sabtu (6/9/2020).

Untuk KPU lanjutnya, jangan di biarkan bila ada calon di backup dengan penguasa dan pengusaha, di pastikan nanti nya akan ada balas budi terkait pembiayaan tersebut.

“Hanya pengusaha n penguasa yang bodoh saja yang mau membackup pencalonan Bupati, kalau Bupati itu pintar tidak mungkin dia minta di backup, nanti harus balas jasa dan balas uang yang sudah di kasih, nah KPU harus tegas tidak boleh itu ada yang maen backup gitu, biar bersih pesta Demokrasi Pesawaran ini,” tegasnya.

Masih sambung adik anggota DPR RI Nuril Hakim, dirinya tidak hanya meminta KPU saja untuk tegak nya Demokrasi di pilkada Pesawaran tapi dirinya akan berjuang menuju istana Jakarta untuk melaporkan dugaan adanya penyelewengan dana-dana di kabupataen berjuluk

“Untuk tegak Demokrasi saya akan ke Jakarta dalam waktu dekat, karena Kejati Lampung seperti Mati Suri terkait kasus-kasus yang ada di Pesawaran dan kita sudah tau, selama ini banyak kasus-kasus korupsi yang tidak selesai baik di kajati dan Polda Lampung, contohnya kasus RSUD Pesawaran dimana belum sampai ke puncaknya, dimana negara rugi milyaran rupiah,” urainya.

Saya tegaskan saya sebagai Ormas Petir Lampung akan membuka semua kasus-kasus Pesawaran agar pesta Demokrasi bisa bersih dan berjalan lancar dan untuk pilkada Bandarlampung saya tegaskan saya mendukung penuh dan akan memenagkan Eva Dwiana.

“Pilkada itu harus Demokrasi yang bersih, saya janji saya akan berkata yang sejujurnya untuk pilkada Pesawaran dan untuk Bandarlampung kita semua (Petir,red) akan memenangkan Eva, karena hasil dari Herman HN sudah nyata tidak ada yang fiktif apalagi korupsi, saya akan perintahkan ormas saya untuk kemenangan bunda Eva,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *