oleh

Cendrawasih Band Rilis ‘Farhan Ingin Tau Ibu’

Link Banner

Bandarlampung – Berkisah dari perjalanan hidup Farhan, Cendrawasih band mengemas lirik menjadi sebuah lagu dalam album andalan nya berjudul ‘Farhan Ingin Tahu Ibu’

Pemuda berusia 22 tahun kelahiran Cianjur ini merantau ke Lampung bertemu Iqbal salah satu personil Cendrawasih Band menceritakan kehidupan nya.

“Saya selama 22 tahun ini di asuh ibu tiri, saya bertanya kepada ayah dimana ibu kandung saya, tapi ayah tidak memberi tahu saya sampai saat ini, hingga saya kecewa dan pergi merantau,” katanya, Selasa (8/9/2020).

Masih sambungnya, jika memang ibu nya telah tiada dirinya mengharapakan ayah nya dapat mengantarkan dirinya ke pusara bundanya.

“Saya ingin ayah beritahu saya dimana kubur ibu jika sudah tiada, saya harap dengan lagu ini ayah saya tergugah hati nya untuk memberitahu saya kubur ibu saya, kalau sudah ninggal,” pungkasnya tertunduk menahan air mata.

Di tempat yang sama Iqbal personil yang menjadikan kisah pilu ini sebuah syair lagu mengatakan semoga ayahnda Farhan di bukaan hati nya untuk mengatakan kebenaran kepada anak nya.

“Saya berharap dengan lagu ini rilis, ayanda Farhan bisa mengatakan keberadaan ibu yang di rindukan anaknya bertahun-tahun,” tutupnya.

Untuk semua pencinta musik di Indonesia silahkan dengar lagu nya di Chanel Youtobe ‘Cendrawasih Band’ dengan judul Farhan Ingin Tahu Ibu. (na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *