oleh

DPC PPP Luncurkan Reza Menuju DPRD Balam

Link Banner

Bandarlampung – Wakil Sekretaris DPC Bandarlampung Hizrah Rachmad menengaskan Reza Pahlevi menggantikan PAW Pandu Kesuma Dewangsa untuk duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Bandarlampung.

Di jelaskan Hijrah, Reza di pastikan menggantikan Pandu yang berlayar di pilkada Lamsel dan dia merupakan kader senior PPP Bandarlampung.

“Saya pastikan Reza yang gantikan pandu bukan (Andika,red) karena Reza kader paten yang kami punya dia yang membesarkan partai sementara Andika bukan kader kita, Reza ini ketua PAC TKT,” jelasnya di kediaman nya, Kamis (22/10/2020).

Dukungan ke Reza pun di kuatkan dengan para PAC ke dia, lanjutnya karena partai berlambang ka’bah ini telah memberhentikan Andika beberapa bulan yang lalu dengan nomor surat 0388/KPTS/H.01/VIII/2020.

“Kami DPC dan PAC se-kota merekomendasikan Reza, (Andika,red) sudah di cabut KTA nya jadi bukan dia yang gantikan Pandu, pencabutan KTA karena melanggar AD/ART partai, surat pemberhentian itu pada bulan agustus kemarin,” urainya.

Kami semua akan memperjuanagkan Reza untuk duduk di kantor rakyat tersebut meski ada batu-batu kerikil di depan kami sambungnya, dalam waktu dekat team DPC dan PAC PPP Balam akan menuju ke DPP menyampaikan kebenaran.

“Kami sebentar lagi akan menuju DPP, kami akan perjuangkan Reza untuk duduk, pasti DPP mengabulkan keinginan kami karena ini kader yang akan duduk,”pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *