oleh

Fadil : KPU Bawaslu Tindak Tegas Money Politik dan Jangan Masuk Angin

Link Banner

Bandarlampung – Ketua Umum Petir Lampung Fadil Hakim meminta Bawaslu Pesawaran menidak tegas dugaan pelanggaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomor urut dua, Dendi Ramadhona dan Marzuki, yang telah memberikan bantuan berupa dana hibah senilai Rp250 juta dan bantuan dari pribadinya sebesar Rp50 juta, kepada KBNU setempat guna pembangunan kantor PCNU serta pemberian bantuan material berupa puluhan sak semen untuk pembangunan Masjid, di Desa Pampangan, Gedongtatan yang diserahkan langsung oleh Marzuki selaku wakil beberapa hari yang lalu.

“Saya minta Bawaslu Pesawaran tindak tegas, jika memang ada di UU bisa membatalkan pencalonan ya di lakukan silahkan batalkan, saya tunggu keberanian nya, jangan masuk angin,” tegasnya di kediaman nya, Kamis (22/10/2020).

Masih sambung mantan calon Kepala Daerah Pesawaran ini, meminta KPU dan Bawaslu Pesawaran harus netral dalam pesta demokrasi Andan Jejama.

“KPU Bawaslu harus netral, ga boleh maen keberpihakan, nanti saya akan turunkan anak Petir untuk mengawal di TPS dari pagi jam 06.00 wib sampai selesai, saya khawatir ada permainan suara yang tidak dateng masuk, saya yakin Pesawaran ganti kepemimpinan,” jelasnya.

Dirinya merasa kecewa dengan kepemimpinan sebelumnya karena tidak ada perubahan dan jalan di tempat.

“Saya kecewa dan pasti juga Alzier yang sudah bersusah payah mekarin Pesawaran juga kecewa dengan keadaan Pesawaran sekarang, seolah kami Ga di hargai gini, ga ada perubahan mending dulu di pimpin Arisandi,” katanya.

Untuk KPU dirinya mengatakan dengan tegas jangan bermain api, karena dirinya tak segan-segan menggulung semuanya jika adanya ketidak netralan atau keberpihakan pada petahana yang sedang nyalon.

“Sekali lagi buat KPU Pesawaran, saya kawal pilkada ini, jangan main-main tidak netral saya akan gulung semuanya, saya akan bongkar bobrok nya pesta demokrasi ini, jangan maenin suara di tambah-tambah, kalau ga ingin berurusan dengan Petir, tolong di ingat itu,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *