oleh

Mufti Salim Tegaskan Fraksi Adalah Ujung Tombak Pelayanan Kepada Rakyat

Link Banner

Bandarlampung – Selepas acara pelantikan 3 Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung Pengganti Antar Waktu (PAW), Ketua DPW PKS Lampung 2020-2025, Ahmad Mufti Salim menyampaikan arahan kepada seluruh Anggota Fraksi PKS, Senin (4/1/2021) di Ruang Fraksi PKS Lantai 1 Kantor DPRD Provinsi Lampung.

Dalam arahannya, alumni Universiti Kebangsaan Malaysia ini menegaskan bahwa Fraksi PKS adalah ujung tombak pelayanan kepada rakyat, etalase partai di hadapan publik dan striker dalam kerja-kerja politik.

“Fraksi dan Anggota Dewan PKS merupakan ujung tombak pelayanan, etalase partai dan striker dalam kerja-kerja politik,” tegas laki-laki yang pernah nyantri di Ponpes Krapyak Yogyakarta ini.

Hadir dalam agenda tersebut, unsur pimpinan PKS Lampung lainnya yakni, Fahmi Sasmita, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Lampung dan Mardani Umar, Sekretaris Dewan Syariat Wilayah (DSW) yang juga Anggota Fraksi PKS.

Sebagai informasi, 3 Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung, PAW adalah Puji Sartono yang menggantikan Antoni Imam (Dapil Lampung Selatan), Zunianto menggantikan Johan Sulaiman (Dapil Metro, Pringsewu dan Pesawaran), serta Vittorio Dwison yang menggantikan Ahmad Mufti Salim (Dapil Lampung Tengah).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *