oleh

Kuatkan Ekonomi Kesejahteraan Anggota, Barikade GusDur Lampung Siap Buka Rumah Makan dan Strore

Link Banner

Bandarlampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade Gus Dur Lampung akan buka GusDur Strore, hal ini di katakan Sekretaris DPW Barikade GusDur Lampung Mustofa Kamil Alfaroq usai rapat internal di Ruby Cafe Emersia, Sabtu (13/2/2021).

Di katakan Mustofa, ini merupakan kesepakatan semua pengurus dalam rapat internal membahas pengembangan ekonomi dan kesejahteraan anggota.

“Insya Allah kita akan buka GusDur Store di pusat kota Bandarlampung tepat nya di belakang Butik Ria Miranda atau Cafe Miranda di samping pom bensin depan Hypermart,” jelasnya.

GusDur Store ini nantinya akan di sertakan juga dengan rumah makan karena di masa pandemi covid-19 yang belum usai ini semua sektor merasakan dampak nya.

“Dengan kita buka GusDur Store nanti juga ada rumah makan nya agar bisa membantu saudara kita yang sedang kesusahan di masa covid-19 ini, dan nanti nya kita bisa juga gunakan anggota kita yang belum ada kegiatan atau kerja untuk bergabung di sini, jelas untuk harga bersahabat ga mahal padahal tempat nya keliatan mewah dan bersih,” urainya.

Di tambahkan oleh Bendahara DPW Barikade GusDur Lampung Monica Rahmawati, ide ini tercetus melihat sektor ekonomi yang agak terpuruk dari imbas corona yang belum usai dan di sinilah bentuk cinta dan kepedulian para pengurus untuk anggota dan sesama.

“Kita tau saat ini semua pihak rasain dampak corona, di sini lah kami berdiskusi, lebih baik kita mulai bangkit dari keterpurukan ekonomi pelan-pelan, di mulai dari hal makan karena kebutuhan sehari-hari dan memanfaatkan lantai atas untuk Store GusDur,” jelasnya.

Masih sambung mantan puteri hijab Lampung ini, GusDur Store nanti nya akan menjual belikan pernak-pernik dan atribut GusDur.

“GusDur Store nanti kita kemas untuk berjualan pernak-pernik atau atribut GusDur, jadi buat pengagum yang sangat ngeFans dengan beliau ga perlu ke Jakarta, cukup di sini saja kami sediakan,”pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *