oleh

Rektor Unila : Harus Kompak, Militan dan Jangan Takut Miskin

Link Banner

Bandarlampung – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. H. Karomani, M.Si. apresiasi kunjungan audensi Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Lampung di ruang kerjanya, Gedung Rektorat Unila, Jalan Soemantri Brodjonegoro, Gedung Meneng Bandarlampung, Jumat (19/2/2021).

Rektor Unila kelahiran Menes Banten tersebut mengapresiasi kegiatan-kegiatan Fatayat NU Lampung dan akan di sinergikan dengan Universitas terbesar Lampung ini.

“Kita harus loyal terhadap NU (organisasi) bukan loyal pada orang, karena kita harus memberi manfaat untuk orang banyak, jadi segeralah sinergikan Fatayat dengan Unila saya dukung,  nanti silahkan di tindak lanjuti ya dengan Universitas ya,” katanya di saat bincang-bincang santai.

Masih sambung Kang Aom (panggilan sejawatnya), beliau titip pesan mewanti-wanti kader Fatayat Lampung agar terus kompak dan militan dalam mengerjakan sesuatu harus dengan landasan keihlasan.

“Pesan saya harus kompak, harus militan, kita orang NU harus jadi mediasi perekat golongan, harus menyejukan umat, jangan pernah takut miskin, jangan takut susah karena orang yang urus NU ga akan pernah susah, inti nya kalian harus kompak dalam berorganisasi dan harus saling memberi manfaat,”tutupnya.

Sementara Ketua PW Fatayat NU Lampung Wirdayati di dampingi Anggota Bidang Kaderisasi Naili Hamhij, M. Pd dan Nila Karnila berterima kasih sekali atas waktu yang telah di berikan Rektor Unila tersebut dan juga nasehat-nasehatnya.

“Kami terima kasih sekali sudah di berikan waktu meski Pak Rektor sedang sibuk dengan aktivitas dan kegiatan kampus, insya allah kami pasti menjalankan wejangan yang di berikan Pak Rektor dan insya allah juga kami dalam waktu dekat akan mensenergikan Fatayat dengan kampus Unila,”pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *