oleh

Plh Bupati Lamtim Sambut Kunjungan Reses Anggota DPRD Lampung

Link Banner

Bandarlampung – Plh. Bupati Lampung Timur, Tarmizi berikan sambutan dalam acara kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Setdakab Lampung Timur, Senin (22/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kabupaten Lampung Timur, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur serta para Camat Lampung Timur.

Selain itu hadir pula Ketua DPRD Dapil VIII, Noverisman Subing, Wakil Ketua, Ali Imron, Sekretaris, Garinca Reza Pahlevi, dan Tujuh Anggota DPRD Dapil VIII lainnya.

“Tujuan utama kami tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur ini, kami sangat membutuhkan masukkan rencana pembangunan kedepan. Hasil reses ini akan kami tuangkan dalam pokpir, pokok-pokok pikiran anggota DPRD Lampung,” ucap Nover.

Sebagai, lanjut Nover, gambaran tahun ini Provinsi Lampung telah menganggarkan pembangunan jalan dari Simpang Pugung sampai Jabung, kalau tidak salah nilainya sekitar 29 milyar.

Dalam kesempatan yang sama Plh Bupati Lampung Timur, Tarmizi menyambut hangat dan selaras dengan apa yang menjadi tujuan dari kunjungan tersebut. Ia juga berharap kunjungan tersebut mendapatkan hasil yang maksimal meskipun dengan waktu yang terbatas.

“Kami berharap Bapak Ibu sekalian dapat memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang kami hadapi, tentunya akan banyak masalah yang akan dihadapi karna Kabupaten Lampung Timur mengingat kita ada 24 Kecamatan dan ratusan desa dengan warga kurang lebih 1,1 juta jiwa,” jelas Termizi.

Ia menambahkan, untuk mengatasi masalah-masalah yang ada tentunya perlu kerjasama dari semua stakeholder yang ada mulai dari pimpinan, ASN juga dari anggota dewan yang terhormat.

“Semoga dengan waktu yang sangat terbatas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka membahas tugas kemasyarakatan,” ucap Plh Bupati.

Diketahui dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula penyerahan cendera mata dari Plh Bupati Lampung Timur kepada Ketua DPRD Dapil VIII.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *